MUA Tangerang Serpong Parung Panjang

Base in Parung Panjang
Freelance MUA JABODETABEK
RU 1muffest2020
Member dreamysquad dreamcoloriofficial
youngmakeupartistid
Followers
20.4K
Followers
Average Likes
558.2
likes per post
Average Comments
63.5
comments per post
Brand Mentions
@christyrsm
christyrsm
Mentions: 1
@bhumiofficial
bhumiofficial
Mentions: 2
@anpasuha_official
anpasuha_official
Mentions: 2
Professional Makeup Artist Indonesia
Business call Jilly 628179865319
anpamakeupartistyahoocom
Latest on Instagram
Last 12 posts
BismillahirrohmanirrohimHay temen-temen Jangan lupa dukung aku yaa @gently_indonesia @gentlyofficialshop#Gentlybaby#GentlyBabyIdol#gentlyindonesia
Bismillah ..masyaalloh seneng & excited bgt di Final @aiglow__official kali ini adalah sebuah challenge makeup yg bertemaDREAM WEDDING LOOKDan akhirnya aku bisa ngerecreat makeup wedding aku tahun lalu (pas kmren nikah temanya arabian simple & indian look kebetulan jg pas nikah makeup sndri )Kena...
Bismillah ..masyaalloh seneng & excited bgt di Final @aiglow__official kali ini adalah sebuah challenge makeup yg bertemaMy Wedding DreamDan akhirnya aku bisa ngerecreat makeup wedding aku tahun lalu (pas kmren nikah temanya arabian simple & indian look kebetulan jg pas nikah makeup sndri )Kenapa...
Hay everyone Di SEMI FINAL kali ini tema makeupnya adalah Broken heart to NEW ME Siapa dsini yg pernah patah hati??pernah di bully gara penampilan?Pernah ditinggal pas lagi sayangnya ?? Ehhhh ..pasti pernah lah rasain asem garamnya kehidupan Baik itu patah hati, dikucilkan bakhkan di bully entah ...
Hay everyone Di SEMI FINAL kali ini tema makeupnya adalah Broken heart to NEW ME Siapa dsini yg pernah patah hati??pernah di bully gara penampilan?Pernah ditinggal pas lagi sayangnya ?? Ehhhh ..pasti pernah lah rasain asem garamnya kehidupan Baik itu patah hati, dikucilkan bakhkan di bully entah ...
Siapa si yang ga mau glowing pas Lebaran nanti ????Yuk treatment di @lenyskincare.pamulang LAGI BANYAK PROMO LOH Facial mulai 50rbanPromo Bundling treatment dan promo discount smpe 50% #lenybagibagithr #nodowntime #skincarepamulang #skincarepamulangtangsel #skincaretangerang #skincaretangerangsel...
@brishka.id UNDER YOUR SPELLTrulyHadir dengan variant wangi yang memberikan kesan elegant & maskulin, cocok untuk kamu yang ga terlalu suka sama aroma manisKelebihan dr parfume ini adalah wanginya yg unik dan mampu bertahan hingga 8 jam .Base Note; Sandalwood, Amber & MuskTop Note; Cherry, Apple...
first date look makeupFirst date impian aku si sebenernya NONTON KONSER bareng ayang @titooooo0 (anjayyy) ..Tp ga kesampean dan beda genre juga malah first datenya dulu mah di gunung (tanpa makeup itu juga namanya nanjak cm butuh sunscreen aja)Btw makeup look kali ini tuh ga make alis sm sekali ...
@bhumiofficial @anpasuha_official # # #bhumifaceoil #yourskinisyourcanvas#BhumiMakeupCompetition #BhumiMUC #BhumiFaceOil #BhumiSkincare #EvolutionOfGoodness
@bhumiofficial @anpasuha_official # # #bhumifaceoil #yourskinisyourcanvas#BhumiMakeupCompetition #BhumiMUC #BhumiFaceOil #BhumiSkincare #evolutionofgoodness
Cari softlens yg nyaman dan bisa cocok buat smua look makeup km ???Pilih Blackpink series yg JISOO GREY ya Thx you @dreamcolori.official #DreamySqtch1#dreamysquad #ColoringYourEyes with #DreamColorI#DCIJisooSeries #JisooGray #dreamcolorsoftlens #softlenskorea #softlensnyaman #rekomendasisoftlens ...
#Repost @dreamcolori.official Softlens Fav of the Month jatuh kepada..JISOO GRAY Selain warnanya yang emang cantik, Jisoo Gray ini cocok dipadupadan dengan look apapun. Gak salah deh jadi Favoritnya Influencer. Yuk simak mini review dari #DreamySqtch1#dreamysquad #dreamysqtch1 #ColoringYourEyes w...