devi yusri

aku hanya memposting apa yg aku suka. tdk sulit utkku bahagia. follow jika kamu berkenan tp jgn tinggalkan yg membuatku tdk nyaman. 🙂
Followers
39.7K
Followers
Average Likes
197.8
likes per post
Average Comments
12.1
comments per post
Brand Mentions
No brand mentions found for this user
Latest on Instagram
Last 12 posts
out of the box nih #hijab #ootdfashion #ootdhijab #
I like the way you treatme but ...... hmm lol#healing #holiday #holistic #lovequotes #quoteoftheday #hijabers #streetstyle #style #sumbar #wisata #anjalaicabin #alahanpanjang #rancak #minang #mindset
#healing #holiday #holistic #lovequotes #quoteoftheday #hijabers #streetstyle #style
Sunny Sunday #fashion #coffee #fashionstyle #ootdfashion #ootdstyle #streetstyle #coffeetime #coffeeshop #outfitoftheday
setelah jadi ibu metime itu penting banget! selain metime bareng pasangan untuk diri sendiri juga wajib! yaaaaa meski sekedar menikmati teh atau kopi #love #morning #tea #sumbar #holiday
Mohon maaf lahir bathin #ootdindo #ied #inspiration #outfitoftheday #iedwithklamby2024 #keluargabesarklamby #iamwearingklamby
ehh tunggu.. dah mau lebaran kan yak!!??? #ootd #ootdfashion #lebaran #ootdindo #outfitoftheday #styleinspiration #instagram #instadaily #instamood #instafashion
sampai detik ini tiada yang paham seremuk dan semuak apa kalau makan ga pake manis dingin #ojoserius #ytta #ootd #outfit
datang semaunya, pergi seenaknya. hilangnya buatku tenang. apakah itu? ialah mati yang tak terkubur #apasih #jokes #ytta #hahaha #yuhu
Ombak tak akan pernah tenang, Begitu pula kita. Cerita tak akan pernah hilang, Begitu pula kita.Siapapun itu alasan apapun itu kita tak akan pernah tau serigala mana yang akan menyerang. Tetap pada jalur inshaallah tuhan tak pernah tidur. #random #akhirtahun
Terimakasih ya nak, meski hujan di hidup ibu kamu yang selalu kenak basahnya. Petir dan dingin yang harusnya tidak ada, kini kamu rasakan saat bersama ibu. Ibu ga bakalan yakin bisa sekuat ini dengan sumpah yang tumpah kalau bukan karna adanya kamu. Bagaimana pun hidup yang sedang kita jalani ibu...
Event Agincourt Resource E-Coaching Jam (ECJ) 2023 : Harmoni untuk Bumi Jaga Lingkungan Demi Keberlanjutan. Kamis 7/12/23 Seru seruan bareng di acara Seminar Lingkungan yang ga kalah menarik!!! selain bisa beli hasil olahan dari sampah dan limbah industri kita juga bisa diskusi dan hadiri acara s...